header pta Baru

440. Ketua Pengadilan Agama Ikuti Peletakan Batu Pertama Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit di Bintang Ninggi

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 105Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Ikuti Peletakan Batu Pertama Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit di Bintang Ninggi

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 11 September 2023Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh beserta Unsur FKPD, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan Undangan lainnya secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan pabrik pengolahan kelapa sawit yang berada di desa Bintang Ninggi I Kecamatan Teweh Selatan.

Dalam hal pembangunan pabrik, pabrik pengolahan kelapa sawit ini diberi nama PT MAJU selain karena nama adalah doa dengan harapan akan dapat maju dan dapat memajukan barito utara, nama ini merupakan sebuah singkatan dari Muara Teweh Argo Jaya Utama.

Dirut PT. Maju yaitu Nurman menyampaikan harapannya bahwa kehadiran PT. Maju ini nantinya dapat menghadirkan manfaat signifikan terutama dalam hal lapangan kerja dan peningkatan kemampuan ekonomi masyarakat sekitar khususnya ekonomi masyarakat Barito Utara pada umumnya, "

"acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, doa dan tarian tradisional yang ditampilkan oleh sanggar di Bintang Ninggi I, peletakan batu pertama oleh para tamu undangan serta penjelasan mengenai perkebunan sawit PT MAJU dan ditutup dengan hiburan dan makan Bersama.(JNE)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media