header pta Baru

436. Apel Senin Pagi 11 September 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 99Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi 11 September 2023 

 

Muara Teweh | PA Muara Teweh

Senin 11 September 2023, seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan mengambil tempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Apel Senin pagi diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat fungsional dan pejabat struktural, seluruh staf Aparatur Sipil Negara dan seluruh karyawan dan karyawati serta tenaga kontrak dimana Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Mulyadi, Lc,. M.H.I. selaku sebagai pembina apel.

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, beliau menyapaikan puji dan syukur karena dapat dipertemukan kembali dan diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan tugas. Dalam amanatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kinjerja seluruh aparatur yang sudah bekerja keras untuk senantiasa melaksanakan tugasnya sesuai tupoksinya untuk mewujudkan Pengadilan Agama Muara Teweh untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang saat ini sudah lulus di Tahapan Desk Evaluasi, semoga tugas yang kita laksanakan jadi amal ibadah kita kepada Allah SWT,. Beliau juga tidak henti-henti menghimbau kepada seluruh aparatur untuk menjaga kode etik kerja dan menghindari hal-hal yang negatif yang bisa merusak citra lembaga Pengadilan Agama Muara Teweh di mata masyarakat seperti menggunakan Norkaba, Minuman yang memabukan, melakukan KKN serta jangan sampai ada perselingkuhan di aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh.

Diakhir amanat beliau memberikan semangat kepada seluruh aparatur dan mengajak untuk mengawali kegiatan pada minggu ini dengan ucapan lafaz basmalah dengen membaca Surah Al-Fatihah. Semoga Pengadilan Agama Muara Teweh senantiasa dapat memberikan kinerja dan pelayanan terbaik. Aamiin. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media