header pta Baru

429. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Undangan Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 130Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Undangan Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng

ramah tamah kemenkumham

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Selasa,, 05 September 2023 Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. bersma Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah wakil bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Sekda Kab. Barito Utara Drs. Muhlis dan unsur SKPD lingkup Barito Utara, Forkopimda Lainnya melaksanakan kegiatan ramah tamah berupa perjamuan makan malam bersama Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng, Dr.Hendra Eka Putra A.Md.I.P.,S.H.,M.H., beserta rombongan pada Selasa malam, di Aula Bappeda Kabupaten Barito Utara.

Acara ini merupakan rangkaian acara lanjutan dari kegiatan kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng di Lapas dan Bapas Kelas IIB Muara Teweh, pada Selasa Pagi.

ramah tamah kemenkumham-2

Bupati Barito Utara menyambut positif atas kunjungan kerja kakanwil Kemenkuham Kalimantan Tengah dan dalam sambutannya kunjungan ini bentuk koordinasi dalm mewujudkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak, khususnya terkait dengan Pembentukan Produk Hukum Daerah yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang lebih tinggi serta mampu mengakomodir kebutuhan hukum dan kearifan lokal (local wisdom) di Kabupaten Barito Utara. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan serah terima plakat penghargaan oleh kedua belah pihak.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media