header pta Baru

427. Ketua PA Muara Teweh Mengikuti Acara Kunjungan Kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng ke Lapas dan Bapas Kelas IIB Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 124Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Mengikuti Acara Kunjungan Kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng ke Lapas dan Bapas Kelas IIB Muara Teweh

kunjungan kerja kakanwil kemenkumham

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 05 September 2023 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI Mengikuti Acara Kunjungan Kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng ke Lapas dan Bapas Kelas IIB Muara Teweh Yang dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra juga dihadiri oleh Ketua DPRD, unsur Kepala Perangkat Daerah, Direktur RSUD Muara Teweh, Kapolres Barito Utara, Kapolres Murung Raya, Komandan Kodim 1013, Kepala Kejaksaan Barito Utara, Kepala Kejaksaan Murung Raya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Dharma Wanita Kemenkumhan Lapas Kelas IIB Muara Teweh beserta pengurus, warga binaan lapas kelas IIB Muara Teweh insan pers, serta undangan lainnya.

Selain Kunjungan ini juga sekaligus pemberian izin klinik dan pembukaan program kemandirian bagi warga binaan Lapas dan Bapas kelas IIB Muara Teweh. Dalam Sambutan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang di sampaikan oleh Wakil Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kanwil Provinsi Kalimantan Tengah, Dr.Hendra Eka Putra A.Md.I.P.,S.H.,M.H di Barito Utara serta menyampaikan harapan dengan diselenggarakannya kunjungan kerja ini meningkatkan jalinan kerjasama, sinergisitas, dan kolaborasi antara Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Lapas dan Bapas Kelas IIB.

kunjungan kerja kakanwil kemenkumham-2

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB, Huzaifah Makmur Hidayah Amd.I.P.,S.H.,M.S., yang dalam sambutannya menyampaikan beberapa laporan dari kegiatan ini yaitu pembukaan pelatihan bimbingan kerja minat keterampilan elektronik, penyerahan surat izin operasional klinik sekaligus peresmian klinik di lapas, dan pemusnahan barang bukti hasil razia oleh tim satuan operasional kepatuhan internal.

(aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media