header pta Baru

383. Ketua PA. Muara Teweh Hadiri Acara Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka Peringatan HUT RI. Ke - 78 tahun.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 103Posted in Muara Teweh

Ketua PA. Muara Teweh Hadiri Acara Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka Peringatan HUT RI. Ke - 78 tahun.


Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Kamis, 17/8/2023 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, S.HI.,M.H. hadir pada acara kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara pada Kamis malam pukul 19.00 WIB  di Gedung Balai Antang.

Nampak hadir Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Sekda, unsur FKPD, Ketua Pengadilan Negeri, Para Sesepuh, Pejuang Veteran, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Orang Tua Paskibraka dan Anggota Paskibraka tahun 2023.

Acara diawali dengan persembahan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku dari paduan suara Bahana Batara dan penayangan aktivitas Paskibraka selama masa pelatihan, serta pemberian penghargaan kepada Putra dan Putri Paskibraka terbaik tahun 2023.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke - 78 dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua anak-anak Paskibraka Barito Utara yang telah bertugas.

Beliau berpesan kepada semua generasi muda penerus Barito Utara yang memiliki keistimewaan, terus asah kemampuan dan potensi diri sehingga  siap untuk menggadapi tantangan perkembangan zaman kedepannya. Jadilah pribadi yang memiliki budi pekerti yang baik dan amalkanlah selalu nilai-nilai kebaikan yang diajarkan orang tua dan guru.

Acara ini di akhiri dengan foto bersama Bupati, Wakil Bupati, seluruh Pemkab Barito Utara, Paskibraka, Paduan Suara Bahana Batara, dan para tamu undangan lainnya. (A/B.)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media