header pta Baru

370. Pengadilan Agama Muara Teweh Meninjau Stand Batara Expo 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 135Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Meninjau Stand Batara Expo 2023

Meninjau BATARA EXPO

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh – Pengadilan Agama Muara Teweh bersama dengan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) lakukan peninjauan stand yang ada di Batara Expo 2023.

Batara Expo sendiri adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara ke-73 Sekaligus HUT Republik Indonesia ke-78 Tahun. Setelah harus absent selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19, tahun ini kegiatan ini kembali diadakan kembali. bertempat di Ex Bandara Beringin Muara Teweh, kegiatan ini menghadirkan puluhan stand baik dari Lembaga Pemerintahan, Perusahaan maupun swasta. Selain menampilkan puluhan stand, kegiatan ini juga menampilkan acara musik yang diisi oleh puluhan band baik lokal maupun band ibukota.

Dalam kesempatan ini Bupati H.Nadalsyah mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terutama terhadap UMKM secara langsung, dimana mereka dapat memperkenalkan produk mereka ke masyarkat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian serta menimbulkan multiplayer effeck dalam bidang ekonomi.

Kegiatan Batara Expo ini dilaksanakan selama 7 hari yaitu sejak tanggal 9- 15 Agustus Tahun 2023.

(rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media