header pta Baru

367. Pusaka Sakinaha

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 142Posted in Muara Teweh

Pusaka Sakinah

pusaka sakinah-1

 Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 10/08/2023 Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri undangan peresmian Pusat Layanan Keluarga (PUSAKA) Sakinah dihalaman kantor Urusan Agama Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag Kalteng, H. Noor Fahmi meresmikan KUA Teweh Tengah sebagai Piloting Pusat Layanan Keluarga(PUSAKA) tahun 2023. KUA yang terletak di antara Pengadilan Agama Kab. Barito Utara dan Polsek Teweh Tengah tersebut merupakan KUA ketujuh (7) piloting pusaka sakinah yang diresmikan Kakanwil di provinsi Kalimantan Tengah saat ini dan menjadi Kecamatan yang pertama yang dilakukan di Kabupaten Barito Utara.

 Pusaka sakinah-2

Kakankemenag Kab. Barito Utara, H. Abdul Majid Rahimi dalam laporannya menyampaikan secara geografis, Kab. Barito Utara memiliki 9 kecamatan, namun saat ini hanya 6 kecamatan yang memiliki KUA dan sisanya masih belum ada. juga dalam kegiatan Piloting Pusaka Sakinah ini juga turut hadir 10 pasangan suami istri yang dimana diharapkan dengan diresmikan KUA Teweh Tengah ini dapat menjadi tempat berkonsultasi maupun mendapatkan bimbingan terkait dengan layanan yang diberikan.

(wwn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media