header pta Baru

355. Kasubbag Kepegawaian PA Muara Teweh Selesaikan Presentasi Finishing Aksi Perubahan Pelatihan PKP Tahun 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 156Posted in Muara Teweh

Kasubbag Kepegawaian PA Muara Teweh Selesaikan Presentasi Finishing Aksi Perubahan Pelatihan PKP Tahun 2023

pkp bu eka

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sabtu, 05 Agustus 2023, Kasubbag Kepegawaian Pengadilan Agama Muara Teweh Eka Prihatini, S.AP. Selesaikan Presentasi Finishing Aksi Perubahan Pelatihan PKP Tahun 2023. Didampingi oleh Mentor Mulyadi, Lc., M.H.I. yang juga Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh presentasi ini dilaksanakan di Pusdiklat Mahkamah Agung RI Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Presentasi yang ditampilkan oleh Eka adalah berupa video jalannya kegiatan Aksi Perubahan selama kurang lebih 4 bulan. Dengan Judul “Optimalisasi Pelayanan Sarana dan Prasarana Layanan Publik Melalui RATU RIDA (Ruang Tunggu Bungas Ramah Ibu dan Anak) Guna Mengembalikan Kepercayaan Publik Terhadap Pengadilan, video ini berdurasi 14.14 menit yang bisa di akses dan ditonton melalui kanal Youtube PA Muara Teweh (https://www.youtube.com/watch?v=KgSroaLgDvw) .

pkp bu eka -2

Dalam presentasi tersebut disampaikan proses pengerjaan RATU RIDA (Ruang Tunggu Bungas Ramah Ibu dan Anak) Pengadilan Agama Muara Teweh dari proses penyusunan sampai pada penyelesaian dan peresmian. Tidak hanya Reformer Eka dan Mulyadi sebagai mentor tapi juga hadir dalam presentasi tersebut Coach dari Eka yaitu Dr. Wahardi, S.Ag., M.Pd dan Penguji Dr.Drs.H.Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media