header pta Baru

332. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Kegiatan Gerakan Pencanangan Pembagian Bendera Merah Putih

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 136Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Kegiatan Gerakan Pencanangan Pembagian Bendera Merah Putih

pembagian bendera

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh – Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri Gerakan Gerakan Pencanangan Pembagian Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Barito Utara.

Gerakan Pencanangan Bendera Merah Putih yang dilakukan pemerintah kabupaten Barito Utara melalui Badan Kesbangpol ini sendiri merupakan instruksi pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri yang mana bertujuan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 tahun 2023 serta untuk upaya peningkatan rasa nasionalisme serta rasa berbangsa dan bernegara.

Selain perwakilan Pengadilan Agama Muara Teweh, dalam acara ini juga turut hadir Wakil Bupati Barito Utara, Komandan Distrik Militer 1013/Muara Teweh serta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Barito utara yang dibacakan oleh wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, beliau berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi Penguat rasa cinta tanah air dan bangsa dan pengingat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan tanah air dan beliau juga berharap bahwa ini dapat menjadikan masyarakat Barito Utara secara khususnya dapat menumbuhkan rasa nasionalisme.

Nantinya kegiatan pembagian bendera merah putih ini akan terus berlanjut hingga menjelang perayaan HUT NKRI ke 78. Hingga kegiatan pencanangaan ini dilaksanakan telah terkumpul 1.950 bendera yang merupakan sumbangan dari stakeholder dan juga perusahaan yang ada di Kabupaten Barito Utara, nantinya seluruh bendera tersebut akan dibagikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Utara.

Kemudian acara ditutup dengan pembagian bendera merah putih yang dipimpin oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi oleh seluruh kepala perangkat daerah dan unsur forkompinda di depan kantor Bupati Barito Utara.

(rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media