header pta Baru

319. Suasana Haru Pada Penyambutan Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 175Posted in Muara Teweh

Suasana Haru Pada Penyambutan Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi Lc., MHI di tengah hari libur nya menyempatkan diri untuk memenuhi undangan dari Bupati Barito Utara dalam acara penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara yang diadakan pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2023.

Suasana haru mewarnai wajah-wajah ribuan masyarakat yang memadati halaman Rumah Jabatan Bupati, terlihat Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh pun ikut merasakan haru momen tersebut ketika menyambut satu persatu Jamaah Haji saat memasuki Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.

Peserta Haji asal dari Barito Utara berjumlah 120 puluh orang, terdiri dari 54 laki-laki dan 66 orang perempuan, para jamaah tiba di Muara Teweh sekitar pukul 14.00 WIB dan disambut di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara beserta tamu undangan lainnya.

Ketua Rombongan H. Arbaidi menyampaikan jamaah yang datang hari ini tergabung di kloter 7 Kabupaten Barito Utara 1 Jamaah haji atas nama Abdullah Karim Jumri meninggal dunia di rumah sakit dikarenakan faktor kesehatan yang mengalami penurunan di Madinah Arab Saudi, dan 1 orang masih dalam perawatan di Arab Saudi kemudian 1 orang lainnya dalam perawatan di Rumah Sakit Ratu Julaeha Martapura. Jadi yang datang hari ini berjumlah 117 orang dari 120 orang jamaah haji dengan rincian 1 meninggal dunia dan 2 orang menjalani perawatan karena sakit" Jelas H. Arbaidi.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media