header pta Baru

301. Pemberian Penghargaan Pelayanan Terbaik

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 100Posted in Muara Teweh

Pemberian Penghargaan Pelayanan Terbaik

 pelayanan terbaik

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

senin, 3 Juli 2023, Untuk memberikan apresiasi pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang ada di lingkungan Satuan Kerja Pengadilan Agama Muara Teweh, maka Pengadilan Agama Muara Teweh memberikan apresiasi kepada para petugas pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemenang dari lomba ini mendapatkan penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Yang Mulia Ketua Agama Muara Teweh, Mulyadi Lc.,M.H.I dan Wakil Ketua Agama Muara Teweh, H. Rahmat Hidayat S.HI, MH, di sela-sela acara apel pagi senin.

Penghargaan pelayanan PTSP ini didapatkan oleh Ricki Pratama SH sebagai juara ke tiga, Aresa Okta Ibrahim yang menempati posisi runner up serta juara pertama diraih oleh bapak Muliawan Eddy Sentosa.

Pelayanan terbaik-2

Penilaian dilakukan oleh 4 pimpinan melalui voting, pemberian penghargaan tersebut merupakan program ZI dengan tujuan memberikan reward kepada petugas layanan terbaik,

Selain itu diharapkan bisa memotivasi dan menjaga komitmen PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh sendiri dalam memberikan pelayanan prima pada para pencari keadilan, serta kerja sama dan kemampuan para petugas PTSP. (dsr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media