header pta Baru

295. Badilag Membimbing Pengadilan Agama Muara Teweh Menuju WBK Melalui Langkah-Langkah Startegis Via Zoom Meeting

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 92Posted in Muara Teweh

Badilag Membimbing Pengadilan Agama Muara Teweh Menuju WBK Melalui Langkah-Langkah Startegis Via Zoom Meeting

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jumat, 23 Juni 2023, bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Muara Teweh, menindaklanjuti surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 1178/DjA.1/OT.00/6/2023 perihal undangan entry meeting satker yang diusulkan WBK/WBBM tahun 2023, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc. M.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H., dan masing-masing Ketua Area Zona Integritas menghadiri kegiatan sosialisasi langkah-langkah strategis menuju WBK dan WBBM di lingkungan Peradilan Agama yang di mulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan 10.30 WIB.

zoom wbk

Kegiatan sosialisasi ini membahas mengenai persiapan persiapan / langkah-langkah yang harus di lakukan untuk membangun zona integritas pada satuan kerja di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Para narasumber menyampaikan mengenai langkah strategis untuk meraih WBK dan WBBM, dan analisa kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan sehingga gagal meraih predikat WBK dan WBBM. Berbagai kompenen dan aspek sangat perlu diperhatikan dan ditingkatkan untuk mencapai WBK dan WBBM. Keberhasilan meraih predikat zona integritas merupakan perjuangan dan upaya bersama yang di landasi dengan kesadaran untuk menciptakan perubahan dan inovasi-inovasi yang mampu menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi dan peningkatan pada kualitas pelayanan publik. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media