header pta Baru

279. Pengadilan Agama Muara Teweh Menjaga Kekompakan Dengan Melaksanakan apat Bulanan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 118Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Menjaga Kekompakan Dengan Melaksanakan apat Bulanan

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada hari Jum’at, 09 Juni 2023, menindaklanjuti surat undangan nomor: W16-A5/720/HM.00/VI/2023, Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan rapat koordinasi bulanan yang dilaksanakan di Ruang Aula Utama Pengadilan Agama Muara Teweh.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama (KPA) Muara Teweh YM Mulyadi, Lc., M.H.I., dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh YM H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H.I., Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh. Agenda rapat yang akan dibahas, yaitu:

  1. Pembinaan Pimpinan.
  2. Monev ZI.
  3. Evaluasi Kinerja.
  4. Hal Lain Yang Dianggap Perlu

 rakor juni 2023

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H., selanjutnya rapat dipimpin oleh KPA Muara Teweh. Dalam rapat tersebut beliau menyampaikan sudah sepatutnya kita sebagai warga pengadilan memiliki kinerja yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, hal tersebut telah diwujudkan MoU / perjanjian kerja sama dengan berbagai instansi di wilayah hukum Pengadilan Agama Muara Teweh, selain itu pelaksanaan sidang keliling dan rencana isbat nikah terpadu sangat membantu masyarakat pencari keadilan yang kesulitan mendapatkan akses ke Pengadilan Agama Muara Teweh. Beliau juga menyampaikan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) harus kita perjuangkan sebagai salah satu predikat resmi di pemerintahan yang menandakan Instansi tersebut telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya pembinaan dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama, beliau menyampaikan bahwa sebagai warga pengadilan kita diwajibkan menjaga kode etik warga peradilan, mencerminkan perilaku yang baik sesama warga pengadilan atau masyarakat pencari keadilan, meningkatkan kredibiltas dan transparansi peradilan, serta melaksanakan disiplin dan tepat waktu dalam melakukan pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab. Kemudian pembinaan juga diberikan oleh Panitera dan Sekretaris, dan rapat ditutup dengan sesi tanya jawab / diskusi tentang seputar teknis kerja di Pengadilan Agama Muara Teweh.

(sdk)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media