header pta Baru

275. PA Muara Teweh Menandatangani MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 134Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Menandatangani MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

MoU muhammadiyah

Palangka Raya | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 24 Mei 2023, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I, datang ke kota Palangka Raya untuk menandatangani MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, yang diwakili oleh Dekan Fakultas Agama Islam, M. Tri Ramdhani, M.Pd.I.

Tujuan kerjasama

  1. Menggalang kerjasama dalam berbagai bentuk yang disepakati kedua belah pihak di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan pengembangan wawasan serta peningkatan kualitas keilmuan, sesuai dengan visi dan misi kedua belah pihak.
  2. Mendorong peningkatan kinerja kedua belah pihak, dalam perannya untuk membumikan ilmu agama Islam di Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing pihak.
  3. Mendukung dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan pengembangan wawasan serta peningkatan kualitas ilmu agama Islam.

MoU muhammadiyah-2

Kerjasama yang dilakukan berlaku selama 5 (lima) tahun sejak ditandatangi, dan dapat diperpanjang atau diakhiri sesuai dengan persetujuan dan kesepakatan kedua belah pihak.

(tan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media