header pta Baru

268. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Syukuran Jamaah Calon Haji Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 83Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Syukuran Jamaah Calon Haji Kabupaten Barito Utara

syukuran jamaah haji Barut

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., menghadiri syukuran jamaah calon haji Kabupaten Barito Utara pada hari Minggu (04/06/2023) pukul 17.00 WIB. Giat yang digelar di rumah jabatan Bupati Barito Utara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan tamu undangan lainnya.

Bupati Barito Utara Haji Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. Mukhlis menyatakan bahwa calon jamaah haji Kabupaten Barito Utara yang berangkat hendaknya meniatkan diri dalam ibadah haji ini secara ikhlas karena Allah SWT dan semata mengharapkan ridho dari-Nya. Beliau juga mendoakan agar seluruh calon jamaah haji yang berangkat selalu dalam keadaan sehat walafiat dan senantiasa dalam lindungan-Nya.

syukuran jamaah haji Barut-2

 

Dirinya juga menghimbau agar seluruh jamaah calon haji untuk selalu menjaga kekompakan, jangan sampai ada yang berdebat ataupun melakukan hal-hal yang dilarang di tanah suci. Sebagai penutup Beliau berpesan agar petugas haji yang mengiringi calon jamaah haji agar serius dalam mendampingi jamaah, apalagi ada beberapa jamaah calon haji yang sudah berusia lanjut.

Rangkaian kegiatan yang dimulai dari shalat maghrib barjamaah, shalat sunat hajat, sambutan-sambutan dan shalat isya berjamaah ini ditutup dengan menikmati hidangan makan malam bersama dan diakhiri dengan salam-salaman berkeliling di antara seluruh jamaah yang hadir.

 (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media