header pta Baru

266. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikut Melepas Kepergian 120 Jemaah Calon Haji Barito Utara ke Baitullah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 82Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikut Melepas Kepergian 120 Jemaah Calon Haji Barito Utara ke Baitullah

pelepasan jamaah haji-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Senin, 05 Juni 2023, bertempat di Islamic center H. Muhammad Sidik yang berada di wilayah Kecamatan Teweh Baru tepatnya di Kelurahan Jambu Kabupaten Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. beserta unsur FKPD lainnya dan undangan terkait, menghadiri acara pelepasan 120 Jemaah Calon Haji Kabupaten Barito Utara.

Acara diawali dengan sholat ashar berjamaah dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan diakhiri dengan doa bersama serta saling bersalam-salaman para jamaah calon haji Barito Utara.

Dalam sambutannya bupati berpesan kepada jamaah calon haji setibanya di tanah suci nanti agar bisa mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusyuk dan khidmat. "Jaga kesehatan, kekompakan sesama jemaah dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Barito Utara serta mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur".

pelepasan janaah haji-2

Diakhir acara pelepasan ini tampak isak haru para keluarga kerabat dan handai taulan yang mengiringi keberangkatan para jamaah calon haji Barito Utara ini. Keberangkatan jamaah calon haji menggunakan tiga buah armada bus melalui jalur darat dari Muara Teweh menuju asrama haji Banjarbaru, dan pada hari Rabu para jemaah calon haji akan berangkat dari bandara Syamsudinnoor menuju Madinah. (dsr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media