header pta Baru

249. PA Muara Teweh MOU Bersama Diskominfo Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 89Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh MOU Bersama Diskominfo Kab. Barito Utara

Muara Teweh|pa-muara Teweh.go.id

Selasa, 23 Pengadilan Agama Muara Teweh Melaksanakan MOU Bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Barito Utara. Kegiatan ini bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh.

Bersama Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I Kepala Dinas Diskominfosandi H. Mochamad Ikhsan, AKS. Mendatangani MOU Bersama bertujuan yaitu dalam hal penyebarluasan informasi publik melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal atau LPPL Radio Kabupaten Barito Utara. Dengan kerjasama ini dapat menjadi penyambung informasi dalam hal tugas,fungsi, kewenangan dan kegiatan-kegiatan pelayanan dan proses hukum yang dilakukan Pengadilan Agama Muara Teweh agar bisa dipahami oleh masyarakat secara meluas. 

 

Dengan adanya MOU ini harapannya mampu menguntungkan kedua belah pihak demi kepentingan masyarakat Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya dalam memperoleh akses informasi yang seluas-luasnya secara transparan, benar,dan bermanfaat. Tidak hanya Radio Pengadilan Agama Muara Teweh juga sebelumnya sudah saling membantu dengan salah satunya penayangan Video Public Campaign yang dilaksanakan PA Muara Teweh pada Video Tron Kota Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media