header pta Baru

244. Terus Berkomitmen Memperkenalkan PA Muara Teweh Yang Bersih Melayani PA Muara Teweh Melaksanakan Rapat Tim Kerja Kreatif dan Inovatif

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 137Posted in Muara Teweh

Terus Berkomitmen Memperkenalkan PA Muara Teweh Yang Bersih Melayani PA Muara Teweh Melaksanakan Rapat Tim Kerja Kreatif dan Inovatif

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 16 Mei 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh yang dipimpin oleh Ketua Tim Abdurahman Sidik, S.H. yang merupakan Hakim PA Muara Teweh melaksanakan Rapat Tim Kerja Kreatif dan Inovatif untuk mempersiapkan beberapa program-program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Didampingi Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. dan Wakil Ketua PA Muara Teweh H. Rahmat Hidayat, S.H.I, M.H. rapat ini untuk mempersiapkan sebuah program untuk memperkenalkan PA Muara Teweh yang bersih Melayani seperti slogan BUNGAS, Bersih, Unggul dan Anti Suap.

 

Ketua Tim menjelaskan apa saja program tersebut yang diawal dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh. Setelah menjelaskan tujuan dan latar belakang, ketua tim membagi anggota tim kerja yang berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Nomor W16-A5/102/HM.02/I/2023 tanggal 02 Januari 2023 tentang pembentukan Tim Kerja Tim Kreatif dan Inovatif sesuai dengan program yang akan dilaksanakan yaitu program memperkenalkan PA Muara Teweh bersih Melayani. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media