header pta Baru

240. Briefing Morning “Cintai Satker dengan Like and Subscribe Akun Media Sosial”

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 106Posted in Muara Teweh

Briefing Morning “Cintai Satker dengan Like and Subscribe Akun Media Sosial”

brimo 8 juni

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Rabu 07 Juni 2022. Briefing Morning yang biasa dilaksanakan pada ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh kali ini disampaikan oleh Kasubag Umum Keuangan Ibu Yuli Lestari, S.H. Yang sebenarnya jadwal beliau adalah di bulan Mei kemarin namun dikarenakan berhalangan hadir beliau harus melaksanakan dinas luar maka dari itu pengisian pembinaan briefing morning kali ini beliau lah yang mengisi.

Pada kesempatan ini Yuli Lestari, S.H. menyampaikan apa itu cinta, bagaimana kita mencintai instansi tempat kita bekerja, seperti yang telah diketahui bahwa cinta itu perlu pembuktian, hal kecil yang dapat kita lakukan sebagai pembuktian ialah tempo hari kita sudah membuat video ZI, tontonlah video ZI tersebut like coment dan share kepada seluruh kawan serta handai taulan kita.

brimo 8 juni-2

Selain dari itu Yuli Lestari, S.H. pun menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kita akan kedatangan badan pengawas, agar kebersihan yang telah kita jaga ini harus lebih terjaga lagi dan kita tingkatkan kenyamanan dan keindahan kantor tercinta kita ini. (S.Pdi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media