header pta Baru

229. Pelepasan Siswa Magang SMKN-1 MuaraTeweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 100Posted in Muara Teweh

Pelepasan Siswa Magang SMKN-1 MuaraTeweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh (31/5)  Usai sudah masa Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) 6 siswa siswi 3 (tiga) siswi SMK Negeri 1 Muara Teweh dan 3 (tiga) siswa SMK Negeri 1 Muara Teweh setelah menempa tiga bulan magang di Pengadilan Agama Muara Teweh Selanjutnya peserta PRAKERIN untuk kembali melanjutkan belajar di sekolah.

Masa PRAKERIN 6 orang siswa siswi  SMK Negeri 1 Muara Teweh di PA Muara Teweh ini telah dimulai sejak bulan Maret  hingga Mei 2023. Masing -masing dibagi di kelompok Kepaniteraan 3 orang dan 3 orang lagi di Kesekretaritan.

Acara pelepasan mereka berlangsung khidmat diruangan  Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Mulyadi Lc., MHI, namun karena beliau sedang bertugas dinas luar di pulau jawa untuk menjadi mentor sehingga diwakilkan oleh bapa Hakim Abdurahman Sidik S.HI. pelepasan mereka pun tentunya didampingi oleh guru pendamping PRAKERIN mereka yaitu Ibu Guru Uswatun Hasanah.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada siswa siswi PRAKERIN yang sangat disiplin dan membantu tupoksi Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh. Selanjutnya agar para siswa Siswi bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Pengadilan Agama Muara Teweh dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa melanjutkan lagi Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat pekerjaan yang sesuai keinganan

Kami berharap agar pengalaman PRAKERIN di Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh dapat memberi manfaat bagi para siswa siswi baik dalam lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Para siswa siswi juga agar tetap menjaga nama baik sekolah, pribadi dan keluarga serta instansi yang mereka pernah Praktik Kerja Industri disini. (S.Pdi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media