header pta Baru

204. Dharmayukti Karini Muara Teweh Ikuti Halal Bihalal GOW

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 153Posted in Muara Teweh

Dharmayukti Karini Muara Teweh Ikuti Halal Bihalal GOW

 halal bihalal GOW

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dharmayukti Karini Muara Teweh yang dalam hal ini diwakili oleh Ny. Khairunnisa Mulyadi, S.Pd.I., Ny. Suci Ananda Putri, A.Md. dan Ana Nailul Kamali, S.E. menghadiri acara Halal Bihalal sekaligus khataman Al-Qur’an yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kabupaten Barito Utara.

Giat ini dilaksanakan pada hari Minggu (07/05/2023) pukul 15.00 WIB. di Mesjid Jami Baiturrahim Muara Teweh diikuti oleh para anggotanya yang berasal dari lintas instansi seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Barito Utara

Pada sesi taushiyah Ustadz Latif membagikan do'a yang bagus diamalkan untuk orang yang berusia di atas 40 tahun yaitu do'a dari Nabi Sulaiman AS agar para jamaah dapat menjadi orang yang ahli syukur. Do'a tersebut yaitu Robbi auzi’nii an asykuro ni’matakallatii an’amta ‘alayya wa ‘alaa waalidayya wa an a’mala shoolihan tardhoohu, wa ad-khilnii birohmatika fii ‘ibaadikash-shoolihiin yang dibaca minimal satu kali seumur hidup.

Beliau juga menghimbau jamaah agar mengamalkan do'a Rabbig firli warhamni watub 'alayya, minimal 100 kali dalam sehari. Beliau juga mengingatkan bahwa sifat syukur wajib dan harus ada bagi setiap orang yang beriman. “Hakikat bersyukur adalah mengingat bahwa semua nikmat apa saja yang kita peroleh semuanya datang dan berasal dari Allah SWT,” pungkasnya.

Acara yang menjadi ajang silaturahmi dan penuh hikmah ini ditutup dengan makan kudapan berjamaah dan diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota yang mengikuti kegiatan yang insya Allah penuh rahmat dan berkah dari Allah SWT ini. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media