header pta Baru

201. Konsisten Tegakkan Disiplin, Pengadilan Agama Muara Teweh Laksanakan Giat Apel Senin Pagi Tepat Waktu

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 140Posted in Muara Teweh

Konsisten Tegakkan Disiplin, Pengadilan Agama Muara Teweh Laksanakan Giat Apel Senin Pagi Tepat Waktu

 

Muara Teweh | PA Muara Teweh

Senin tanggal 08 Mei 2023, seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan mengambil tempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Apel Senin pagi diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat fungsional dan pejabat struktural, seluruh staf Aparatur Sipil Negara dan seluruh karyawan dan karyawati serta tenaga kontrak dimana Bapak Abu Mansur, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh bertindak sebagai pembina apel.

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, beliau menyapaikan puji dan syukur karena dapat dipertemukan kembali dan diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan tugas. Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur untuk senantiasa mengevaluasi kinerja diri, sebab hal itu menjadikan kita tidak cepat puas dan akan meningkatkan kualitas kinerja individu. Beliau juga menghimbau seluruh aparatur untuk lebih inovatif dan disiplin dalam bekerja. Mengingat tuntutan dari reformasi birokrasi di era perkembangan teknologi yang sangat pesat. "Kita harus lebih kompetitif untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaik bagi para pencari keadilan. Kompetitif dalam arti tidak boleh berhenti, harus terus berusaha untuk menciptakan inovasi-inovasi baru serta jangan lupa juga untuk laporan bulanan khususnya bagian Kepaniteraan harus cepat diselesaikan," ujarnya.

Seluruh aparatur antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi di bawah komando Supardi selaku komandan apel. Apel dilaksanakan sesuai dengan tata tertib apel pagi. Menutup amanat pagi itu, Bapak Abu Mansur, S.H. memberikan semangat kepada seluruh aparatur dan mengajak untuk mengawali kegiatan pada minggu ini dengan ucapan lafaz basmalah. Semoga Pengadilan Agama Muara Teweh senantiasa dapat memberikan kinerja dan pelayanan terbaik. Aamiin. (m2n)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media