header pta Baru

191. Penjemputan Siswa Magang SMKN 2 Muara Teweh 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 148Posted in Muara Teweh

Penjemputan Siswa Magang SMKN 2 Muara Teweh 2023

 

 Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Tidak terasa sudah 3 (tiga) bulan Siswa Magang SMKN 2 Muara Teweh di Pengadilan Agama Muara Teweh, di hari ini tepatnya Jum’ at, 28 April 2023 Siswa magang SMKN 2 Muara Teweh melaksanakan penjemputan oleh guru pembimbing Bapak Gian Gilang Ramadhan yang merupakan Guru Desain Grafis dan juga Guru Bahasa Inggris SMKN 2 Muara Teweh.

Disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh saat penjemputan ucapan terima kasih sudah banyak membantu di Pengadilan Agama Muara Teweh, Juga Ketua mengatakan kepada Guru Pembimbing bahwa anak-anak ada banyak kegiatan salah satunya kemarin sempat ditugaskan untuk membuat video sesuai dengan jurusan mereka yaitu Teknik Komputer Jaringan tentang Pelayanan-pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Muara Teweh dan sudah tayang di Channel Youtube PA Muara Teweh. “Harapannya setelah dari sini anak-anak bisa lebih memahami dunia kerja, sukses selalu, dan ilmunya bisa diterapkan jika mereka sudah bekerja nantinya, serta dari pertemuan ini kerjasama tidak selesai sampai disini saja” ujar Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I.

 

Guru Pembimbing Gian Gilang Ramadhan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PA Muara Teweh sudah mau menerima siswa SMKN 2 Muara Teweh dan memohon maaf jika selama magang banyak kesalahan dan kekurangan yang dilakukan oleh siswa siswi, dan harapannya Sekolah tetap akan bisa menjalin kerjasama yang akan datang. Diakhir penyerahan sertifikat magang kepada Siswa siswi dan photo Bersama. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media