header pta Baru

188. Ketua PA Muara Teweh Tinjau Langsung Stok Bahan Pokok, Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 157Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Tinjau Langsung Stok Bahan Pokok, Menjelang Hari Raya Idul Fitri

tinjau-bahan-pokok-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 17 April 2023 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri Kegiatan Tinjau Langsung Stok Bahan Pokok, Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tujuannya guna memastikan ketersediaan stok barang dan kenaikan harga serta kondusifitas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah bertempat di Pasar Pendopo Muara Teweh.

Dalam kegiatan ini, Bupati beserta rombongan berkeliling menyambangi sejumlah pedagang di Pasar Pendopo untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya. Ada beberapa komoditas pangan yang naik tetapi masih hal wajar, namun hal ini perlu mendapat perhatian dari pemerintah untuk pengendaliannya. Adapun bahan pokok yang paling utama yaitu beras, gula, minyak goreng, telur, ayam, daging dan bawang, relatif aman dan stok berlimpah dipasaran, hal ini untuk memastikan kestabilan harga serta ketersedian bahan pokok menjelang lebaran.

tinjau-bahan-pokok-2

Terakhir, Bupati beserta rombongan juga melakukan peninjauan pasar penyeimbang elpiji 3 Kg, hal ini berjalan dengan lancar dan sudah dilaksanakan di Kawasan Waterfront City (WTC) di Jalan Panglima Batur Muara Teweh atau di sekitar Pasar Ramadhan. Adapun dari Pemantauan TIM HN Dinas Kominfosandi, warga yang membeli gas subsidi 3 kg wajib membawa indentitas KTP. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media