header pta Baru

117. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 176Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 27 Februari 2023 – Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi Lc., M.H.I beserta undangan forkopinda lainnya menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara periode 2022 – 2025.

Kegiatan tersebut diadakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh pada pukul 08.00 WIB s/d selesai, hadir  juga Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah M.Harris Sadikin Teweh yang secara resmi melantik kepengurusan di Barito Utara dalam periode 2022 -2025.

M. Haris Sadikin atas nama Ketua Umum PWI Pusat H. Atal S Depari pada saat membaca kata kata pelantikan mengukuhkan pengurus PWI periode 2022-2025 percaya pengurus dapat melaksanakan tugasnya sesuai tanggung jawab dan menjalankan amanah organisasi dengan baik sebagaimana peraturan dasar dan peraturan rumah tangga, jalani kerjasama taati dan patuhi UU Nomor 40 tahun 1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik.

Bupati Nadalsyah berpesan kepada pengurus PWI yang baru dilantik agar semakin maju dan terdepan dalam memberikan kontribusi dalam mengawal jalannya roda pemerintahan membantu informasi pembangunan serta membantu menangkal berita-berita Hoax yang beredar di masyarakat dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.

Pelantikan Pengurus PWI dirangkai dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Barito Utara dengan tema Pers Bebas, pers bertanggung jawab. (JNE)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media