header pta Baru

113. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Peringatan Isro Mi'raj Kerukunan Keluarga Bakumpai

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 427Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Peringatan Isro Mi'raj Kerukunan Keluarga Bakumpai

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadila Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., menghadiri peringatan isro mi’raj sekaligus milad Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) yang ke 70 pada hari Jum’at (24/02/2023) pukul 17.30 WIB. Giat yang digelar di Balai Antang, Muara Teweh ini dihadiri pula Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan daerah dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang penuh berkah ini diisi dengan taushiah oleh Habib Muhammad Al-Habsyi dari Jakarta Barat menyatakan agar kita selalu menjadi orang yang baik agar hidup kita selamat dunia dan akhirat karena Allah SWT memperuntukkan surga hanya untuk orang baik. Selanjutnya Beliau mengutip Hidits bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, “Jibril mendatangiku lalu berkata: “Ya Muhammad! Isy Maa Syi’ta Fainnakan Mayyit (Hiduplah sesukamu, karena sesungguhnya kamu akan mati), Wahbib man syi’ta fainnaka mafaarikuhu (cintailah siapa yang kamu suka, karena sesungguhnya engkau akan berpisah dengannya) wa’mal maa syi’ta fainnaka mazjiyyun bihi (dan berbuatlah sesukamu, karena sesungguhnya engkau akan diberi balasan karenanya.).

Untuk menutup tausiahnya Habib mengajak seluruh jamaah memegang dada masing-masing dan bersama-sama membacakan shalawat syifa secara berjamaah yang diikuti oleh para hadirin dengan semangat dan antusias dengan harapan semoga semua jamaah yang hadir disembuhkan dari segala penyakit yang menimpa dirinya sehingga dapat beraktifitas dengan normal seperti sedia kala.

(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media