header pta Baru

103. Briefing Morning Pengadilan Agama Muara Teweh Tingkatkan dan Jaga Prestasi

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 181Posted in Muara Teweh

Briefing Morning Pengadilan Agama Muara Teweh Tingkatkan dan Jaga Prestasi

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pada hari ini, Rabu tangga 16 Februari 2023, Abu Mansur, S.H Panitera PA Muara Teweh telah memberikan pengarahan dan nasihat melalui briefing pagi ini serta memberikan spirit pelayanan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh. Briefing Morning (BRIMO) sudah menjadi rutinitas setiap pagi rabu yang dilakukan selama dua kali seminggu sebelum seluruh pegawai melaksanakan rutinitasnya.

Kepada seluruh petugas layanan disampaikan agar tetap waspada dan konsisten dalam memberikan layanan, jangan sampai ada satu pun yang tidak berada di tempat tugas masing-masing dan tetap layani masyarakat dengan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) dan bekerja tuntas dengan 5R yang sudah dijalani jangan sampai terjadi penurunan semangat.

Pak Abu sapaan akrab mengatakan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan sehingga dalam rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dilaksanakan kemarin mendapatkan beberapa penghargaan terutama kepada Seluruh Staff PTSP sehingga dapat juara 1 menjadi kebanggan bagi kita semua.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I yang menjelaskan mengenai Rapat Koordinasi terkiat kiat dalam sukses Zona Integritas Wilayah Bersih Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta Kebijakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama salah satunya terkait E-Court dan PERMA No 7 Tahun 2022 serta beliau mengucapkan terima kasih apresiasi atas kinerja dan capaian prestasi Pengadilan Agama Muara Teweh selama Tahun 2022, beliau berharap agar capaian yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan untuk Tahun 2023 ini Pungkas Ketua PA Muara Teweh.

Kegiatan Brimo dilanjutkan pengucapan delapan nilai-nilai utama Mahkamah Agung serta menyanyikan Mars PA Muara Teweh. Dan terakhir untuk mengambil berkahnya pembacaan doa oleh Panitera Muda Hukum Kemijan, S.Ag., M.H. PA Muara Teweh Bungas Bungas Bungas (Bersih Unggul, dan Anti Suap).(aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media