header pta Baru

92. MANTAP! Pengadilan Agama Muara Teweh Periode 3 Februari 2023 Raih Peringkat 1 SIPP

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 193Posted in Muara Teweh

MANTAP! Pengadilan Agama Muara Teweh Periode 3 Februari 2023 Raih Peringkat 1 SIPP

Muara Teweh|pa-muarateweh.goi.id

Selasa, 14 Februari 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh berhasil meraih Peringkat pertama secara nasional rekapitulasi rapor penanganan perkara Peradilan Agama berdasarkan SIPP periode 03 Februari 2023 kategori V (<=250 perkara). Capaian yang didapatkan tersebut merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi pimpinan dan seluruh warga PA Muara Teweh.

Alhamdulillah dan rasa syukur kepada Allah SWT diucapkan Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. atas capaian nilai SIPP Pengadilan Agama Muara Teweh yang meraih peringkat 1. Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan rasa bangganya kepada seluruh Pegawai PA Muara Teweh yang turut andil dalam pencapaian prestasi ini, dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja sama dengan sangat baik dengan terus menerapkan One Day Publish & One Day Minutation, yakni begitu perkara diputus berkas harus diminut, berita acara dan putusan harus diunggah dalam aplikasi berbasis elektronik SIPP dan Direktori Putusan Mahkamah Agung dalam waktu 1 x 24 jam yang disampaikan beliau melalui Grup Whats App Pengadilan Agmaa Muara Teweh.

 

Meski meraih peringkat 1 dalam Penilaian SIPP, PA Muara Teweh tidak boleh berpuas diri, karena tantangan berikutnya tentu lebih sulit, yaitu mempertahankan peringkat 1 tersebut dan terus meningkatnya, karena mempertahankan apa yang diraih jauh lebih sulit daripada meraihnya. Tetapi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta kerja ikhlas segenap aparatur PA Muara Teweh bukan hal yang mustahil untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih, baik untuk SIPP maupun yang lainnya. Pengadilan Agama Muara Teweh BUNGAS, Bersih Unggul dan Anti Suap. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media