header pta Baru

60. Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara Melawat ke Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 479Posted in Muara Teweh

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara Melawat ke Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Kepala Kantor Kementrain Agama Kabupaten Barito Utara Bapak H. Abdul Majid Rahimi, S. Ag. melakukan lawatan ke Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh pada hari Rabu (01/02/2023) pukul 11.00 WIB. Kedatangan Beliau disambut dengan hangat dan sukacita oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I.

Tujuan diadakannya kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih intim di antara kedua instansi yang sama-sama berlatar belakang agama sehingga diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik dan harmonisasi yang paripurna di antara keduanya. Apalagi mereka sama-sama alumni Pondok Pesantren Alfalah yang terletak di Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan sehingga sudah seyogyanya keakraban harus terjalin dengan baik dan guyub.

Selain silaturahmi, kedatangan orang nomor wahid di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara ini dimanfaatkan oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh untuk mengkomunikasikan terkait Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 3078/DjA/HM.00/I/2023, tanggal 20 Januari 2023 tentang Yurisdiksi Sidang Isbat Kesaksian Rukyatul Hilal.

Semoga keakraban di antara kedua instansi ini dapat selalu terbina dengan baik sehingga kerjasama yang prima dan perfek bisa dihasilkan di antara keduanya demi pelayanan kepada umat khususnya masyarakat Kabupaten yang berjuluk Kota Barito ini yang berarti Bersih, Aman, Rapi, Indah, Tertib dan Optimal. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media