header pta Baru

52. Apel Senin 30 Januari 2023 “Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin”

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 229Posted in Muara Teweh

Apel Senin 30 Januari 2023 “Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin”

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 30 Januari 2023 bertepatan dengan hari kerja akhir bulan Januari 2023, diawali dengan Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Muara Teweh dalam hal ini dipimpin langsung oleh pembina apel Sekretarus Pengadilan Agama Muara Teweh Murtodi,S.Kom., S.H.

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Demikianlah tajuk apel pagi hari ini, Sudah menjadi agenda rutin setiap Senin Pagi seluruh aparatur pengadilan melaksanakan apel. Apel senin pagi menjadi awal kegiatan perkantoran selama sepekan ke depan dan menegakkan disiplin ASN.

Beliau menyampaikan bahwa orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. Orang yang merugi adalah orang sama dengan hari kemarin. Hendaknya dalam bekerja pun demikian. Kita isi dengan semangat menjadi lebih baik dari hari ke hari, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, dan beliau juga menyampaikan untuk mempersiapkan dokumen yang terkait pemenuhan eviden Zona Integritas tahun 2023 serta kepada Ketua Area dan anggota serta Area lain sering berkoordinasi dalam pemenuhan eviden karena masih ada keterkaitan antar satu area dengan area lainnya sehingga masing-masing area dapat saling bekerjasama dalam memenuhi eviden-eviden tersebut.

Acara apel pun ditutup dengan doa bersama, sebagai awal bagi pagi dan sepekan selanjutnya. (m2n)

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media