header pta Baru

21. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Raih Penghargaan Dari Kalteng Pos

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 577Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Raih Penghargaan Dari Kalteng Pos

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Awal tahun 2023 menjadi hari yang sangat menggembirakan bagi Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. pasalnya tanpa dinyana Ia meraih penghargaan dari koran ternama di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Kalteng Pos. Trofi yang diperolehnya tersebut yaitu pada kategori mitra terbaik di provinsi Kalimantan Tengah.

Atas raihan penghargaan tersebut kepada Tim Berita Pengadilan Agama Muara Teweh Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Media Kalteng Pos yang sudah mempercayakan predikat tersebut kepadanya. “Semoga prestasi ini bisa menjadi pelecut semangat saya sebagai pimpinan dalam mengembangkan pemberitaan berbagai kegiatan Pengadilan Agama Muara Teweh baik melalui webiste, Facebook maupun instagram,” ujarnya.

“Selain itu prestasi ini dapat menjadi momentum bagi saya untuk lebih intens lagi menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai media dalam rangka menginformasikan berbagai kiprah Pengadilan Agama Muara Teweh baik dalam aktivitas internal maupun eksternal seperti mengikuti aneka kegiatan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Kementrian Agama dan lainnya,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media