header pta Baru

17. Bendahara Penerima Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Sosialisasi Penyusunan Target PNBP

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 190Posted in Muara Teweh

Bendahara Penerima Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Sosialisasi Penyusunan Target PNBP

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Menindaklanjuti surat dari Ditjen Anggaran Kementerian Keuangan Nomor : S-46/AG/AG.7/2022 perihal Penyampaian Rencana PNBP K/L Tahun Anggaran 2024, pada hari Senin 9 Januari 2023 Mahkamah Agung melalui Badan Urusan Administrasi mengadakan kegiatan sosialisasi dan pendampingan penyusunan target PNBP K/L melalui aplikasi TPNBP versi 6.0.

Kegiatan yang digelar secara online melalui zoom meeting tersebut diikuti oleh satuan kerja Tingkat Banding dan Tingkat Pertama dari Empat Peradilan Agama di bawah Mahkamah Agung RI.

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara Penerima PA Muara Teweh selaku Kasubbag Kepegawaian dan Orta berserta Staff ikut serta menghadiri kegiatan tersebut yang dimulai pada pukul 9.30 WIB.

Acara sosialisasi dan pendampingan dibuka secara langsung oleh Bapak Dedi Waryoman, S.Sos., M.H., Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Kemudian dilanjutkan penyampaian materi tentang teknis pengisian target PNBP pada aplikasi yang disampaikan oleh Ibu Lilies Ainany, S.E., M.M., selaku Kepala Sub Bagian PNBP Biro Keuangan Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.

Dalam penjelasannya, beliau memaparkan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam rangka penyusunan target PNBP serta instalasi aplikasi sesuai dengan update yang terbaru. Setelah penyampaian materi, para peserta diminta mengikuti zoom meeting sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan oleh tim. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media