header pta Baru

12. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Undangan KPU Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 210Posted in Muara Teweh

 Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Undangan KPU Barito Utara

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 4 Januari 2023 bertempat di Gedung Balai Antang Kabupaten Barito Utara, Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Abdurahman Sidik, S.H.I. hadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum Barito Utara dalam acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Barito Utara. Acara tersebut juga di hadiri oleh Staf Ahli bidang hukum dan politik mewakili Bupati Barito Utara, yang mewakili Dandim 1013 Mtw, yang mewakili Kapolres Barito Utara, kepala SKPD, Camat se kabupaten Barito Utara serta anggota Partai Politik.

Acara Pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan doa dilanjutkan dengan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Barito Utara oleh ketua KPU Kabupaten Barito Utara. Dalam sambutannya ketua Komisi Pemilihan Umum Barito Utara Malik Muliawan, S.H. menyampaikan terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Barito Utara yang telah banyak membantu dalam menyediakan fasiltas untuk pelaksanaan acara hari ini dan menegaskan kepada anggota PPK yang baru dilantik hari agar nantinya selalu menjaga kekompakan dan integritas dalam pelaksanaan tugasnya.

Kemudian  Staf Ahli bagian hukum dan politik Hj. Siti Nornah Iriawati, S.H., M.AP, membacakan  sambutan Bupati Barito Utara serta permohonan maaf Bupati Barito Utara yang tidak bisa hadir karena ada acara lain yang juga bersamaan harus di laksanakan Bupati Barito Utara sangat mendukung dengan tugas dan kegiatan KPU Barito Utara  (wwn).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media