header pta Baru

657. PA Muara Teweh Akhiri Tahun Dengan Pembinaan Mental dan Sholat Hajat

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 201Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Akhiri Tahun Dengan Pembinaan Mental dan Sholat Hajat

shalat-hajat

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Jumat (30/12/22) menjadi hari kerja terakhir dan penutup di tahun 2022. Bersamaan dengan hal tersebut, Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan sholat hajat dan Pembinaan Mental sebagai kegiatan penutup tahun dan dalam rangka menyambut tahun 2023.

Bertempat di parkiran basement Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, bertindak sebagai pemateri sekaligus imam sholat hajat adalah Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan sambutan sekaligus materi yang disampaikan oleh Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I. dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan hal-hal penting yang telah terjadi di Pengadilan Agama Muara Teweh selama tahun 2022 dan mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan sholat hajat dalam rangka meminta kepada Allah SWT agar Pengadilan Agama Muara Teweh dapat semakin baik dan merealisasikan target-target yang ingin dicapai pada tahun 2023.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sholat hajat setelah dikumandangkannya khomat sholat hajat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. dan membaca surat Yasin. Acara kemudian diakhiri dengan agenda sarapan bersama. (rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media