header pta Baru

642. Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Kejurusitaan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 349Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Kejurusitaan


zoom 16-12-22

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti kegiatan Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Kejurusitaan dengan narasumber Dr. Drs. H. Zulkarnain, S.H.,M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu) yang diadakan oleh Ditjen Badilag secara daring melalui zoom meeting. Bertempat di ruangan Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh, bimtek tersebut diikuti oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, Abu Mansur, S.H., Panitera Muda Permohonan, Hj. Hayani, S.Ag., dan seluruh Jurusita dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam bimbingan teknis dengan tema ini, Yang Mulia Dr. Drs. H. Zulkarnain, S.H., M.H. menyampaikan pembahasan tentang permasalahan yang dihadapi jurusita serta bagaimana solusi dari permasalahan tersebut, juga pembahasan bagaimana kedudukan jurusita dan teknis bagaimana praktek kejurusitaan di pengadilan dan di akhir acara ditutup dengan quotes penyemangat langkah jitu untuk mewujudkan Pengadilan yang Agung.

 Diharapkan dengan seringnya diangkat permasalahan-permasalahan di lapangan dengan didiskusikan dalam forum-forum tertentu, salah satunya bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Ditjen Badilag, maka pelayanan hukum yang akan diterima oleh pencari keadilan akan bernilai maksimal dan berdampak bagi pencari keadilan itu sendiri maupun penegakkan hukum di tanah air. (rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media