header pta Baru

638. PA Muara Teweh menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 209Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan danĀ Pelantikan Wakil Ketua PN Muara Teweh

pelantikan waka PN

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada Jum'at siang, tanggal 16 Desember 2022 berlangsung acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Muara Teweh yang baru di Kantor PN Muara Teweh.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PN Muara Teweh, Bapak Leo Sukarno, S.H. memimpin acara pengucapan sumpah jabatan sekaligus melantik Wakil Ketua PN Muara Teweh yang baru atas nama, Bapak Sugiannur, S.H.

Pengadilan Agama Muara Teweh yang diwakili oleh Wakil Ketua, Bapak H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir jajaran Forkompimda Barito Utara, antara lain, Wakil Bupati Barito Utara, Kapolres Barito Utara, dan Perwakilan Kodim 1013 Muara Teweh. Selain itu, turut hadir jajaran PN Muara Teweh, Perwakilan Setda Barito Utara, Kepala Lapas Muara Teweh, Dharma Yukti Karini PN dan PA Muara Teweh serta berbagai jajaran lintas instansi dan lembaga lainnya di wilayah Barito Utara.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung. Kemudian, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Muara Teweh disertai pembacaan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan pembacaan doa. Setelah itu, berlangsung kegiatan pemberian selamat dari para tamu undangan dan sesi foto bersama.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus berlangsung acara Pisah Sambut Ketua PN Muara Teweh yang akan bertugas di tempat tugas yang baru, tepatnya sebagai Ketua PN Magetan, Jawa Timur.

Dalam sesi acara ramah tamah dan pemberian cindera mata, Wakil Ketua PA Muara Teweh mewakili pimpinan menyerahkan bingkisan dari Ketua PA Muara Teweh, Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I. kepada Ketua PN Muara Teweh, Bapak Leo Sukarno, S.H.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media