logo pta6

610. Kasubag PTIP PA Mtw hadiri Peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 30Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kasubag PTIP PA Mtw hadiri Peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 21 November 2022 Kasubag PTIP Pengadilan Agama Muara Teweh Saini hadiri Peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Kabupaten Barito Utara.

Dihadiri oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra yang mana membuka secara resmi rangkaian Peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Barito Utara juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, perwakilan unsur FKPD, undangan lainnya dan peserta perwakilan dari 9 kecamatan se-Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Wakil Bupati dijelaskan bahwa 25 November 2022, PGRI genap berusia 77 tahun, Peringatan HUT dan HGN tahun 2022 adalah momentum kebangkitan para guru untuk menjadi guru yang lebih profesional dalam menghadapi tantangan yang cukup berat di era revolusi 4.0. dan harapannya Semoga di HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini memberikan motivasi dan inspirasi begitu pentingnya soliditas dan solidaritas guru dalam membesarkan marwah PGRI sebagai organisasi profesi.

Pada peringatan HUT ke-77 PGRI dan HGN tahun ini, diadakan sejumlah kegiatan diberbagai tingkat dan jenjang yang diikuti oleh perwakilan 9 kecamatan. Adapun rangkaian peringatan dilaksanakan berbagai perlombaan, seperti sepakbola putra dan putri, bola volley, senam, dan lainnya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media