header pta Baru

594. Jum’at Sehat, Pengadilan Agama Muara Teweh adakan Senam Sehat

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 202Posted in Muara Teweh

Jum’at Sehat, Pengadilan Agama Muara Teweh adakan Senam Sehat

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ditengah kondisi pandemi covid 19 yang masih melanda di seluruh penjuru dunia yang mana sampai dengan saat ini kondisi tersebut masih belum pulih, maka salah satu pencegahanya adalah dengan cara menjaga kesehatan individu. Dalam hal ini menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya adalah dengan senam. Jum’at (11/11/2022), kegiatan jum’at sehat di Pengadilan Agama Muara Teweh diisi dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Muara Teweh dan anggota Dharmayukti PA Muara Teweh.

Dengan dipandu oleh instuktur senam/zin profesional dari salah satu sanggar senam yang ada di kota Muara Teweh, seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh sangat antusias untuk mengikuti setiap detail gerak yang diperagakan. Dan terkadang diantara gerakan-gerakan tersebut terselip candaan dan sorakan dari para peserta senam, sehingga suasana kekeluargaan yang akrab tercipta pada moment kali ini.

Selanjutnya kegiatan jum’at sehat di akhiri dengan acara makan bersama, yang mana sebelumnya panitia sudah menyiapkan menu sarapan untuk disantap bersama, walaupun sederhana namun momen kecil tersebut penuh kebersamaan dan akraban.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media