header pta Baru

564. Wakil Ketua dan Hakim PA Muara Teweh Menghadiri Wisuda Purna Bakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Secara Virtual

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 220Posted in Muara Teweh

Wakil Ketua dan Hakim PA Muara Teweh Menghadiri Wisuda Purna Bakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung Secara Virtual

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin 31 Oktober 2022, Berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Peradilan Agama nomor: 4340/Dj.A/KP.06/10/2022 Pengadilan Agama Muara Teweh diwakili oleh Wakil Ketua PA Muara Teweh Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag, S.H., M.H, dan Hakim Bapak Abdurahman Sidik, S.H.I., menghadiri acara Wisuda Purna Bakti Ketua Pengadilan Agama Bangka Belitung Bapak Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H. secara virtual dari ruang Media Center.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dengan himne Mahkamah Agung, pembacaan doa oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pangkal Pinag dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Purnah Tugas serta Pemutaran Kilas Balik Riwayat Tugas Bapak Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H.

Masuk kedalam acara inti yaitu penanggalan kalung jabatan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. dan Pemberian Pelakat Mahkamah Agung yang diwakilkan Oleh Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung sebagai acara inti. Rangkaian acara berjalan dengan hikmat dan tertib. (m2n)

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media