header pta Baru

538. Hari kedua PA Muara Teweh ikuti Zoom Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke FCFCo

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 242Posted in Muara Teweh

Hari kedua PA Muara Teweh ikuti Zoom Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke FCFCoA

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, Selasa 18 Oktober 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti zoom yang dilaksanakan di ruang media center zoom tersebut merupakan Kunjungan Kerja Mahkamah Agung RI ke FCFCoA di hari kedua ini masih peserta zoom masih dihadiri oleh Kasubbag Perencanaan, TI, dan Pelaporan BApak Saini dan Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi tata laksana Ibu Eka Prihatini, S.AP.
Mahkamah Agung RI memiliki kerjasama yudisal dengan Federal Circuit and Family Court of Australia (FCFCoA) sejak tahun 2013.
Dihari kedua ini terjadwalkan merpakan sesi ke 3 yaitu dengan judul International Association of Women Judges yang di moderator oleh the Hon. Judy Ryan sedang Pembicaranya ialah dari The Hon. Justice Glazebrook-Presiden International Women Judges Association (Asosiasi Hakim Perempuan Internasional) dan Mahkamah Agung Republik Indonesia sebagai penanggapnya.
Untuk sesi ke empat ialah Diskusi Antar Lembaga Fasilitator Attorney General of Australia yaitu Refleksi tentang kesetaraan gender dalam penunjukan yudisial di Australia – kebijakan dan proses, sebagai pembicara ialah Attorney General of Australia, Mark Dreyfus MP the Hon. Chief Justice William Alstergren, FCFCOA (TBC) kemudian dari Mahkamah Agung sendiri di wakili oleh Dirjen Badilmiltun melakukan presentasi mengenai refleksi dan diskusi tentang cara meningkatkan Kepemimpinan perempuan di Pengadilan di Indonesia di semua tingkatan
Mahkamah Agung RI melaksanakan kunjungan kerja ke FCFCoA pada 18-27 Oktober 2022 secara hybrid (S.Pd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media