header pta Baru

520. Podcast Perdana PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 281Posted in Muara Teweh

Podcast Perdana PA Muara Teweh

Muara Teweh|pamuarateweh.go.id

Senin, 10 Oktober 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh melangsungkan podcast perdana. Dalam podcast perdana ini Pengadilan Agama akan membawakan seputar Pengadilan Agama, mulai dari kewenangan, sejarah dan siapa saja yang bisa mengajukan perkara di pengadilan agama. Podcast ini merupakan salah satu media konten yang banyak mendapat perhatian masyarakat pada masa sekarang. Sebab terkesan lebih fleksibel dan intens apabila dibandingkan dengan siaran radio pada umumnya.Istilah podcast pertama kali diajukan oleh seorang jurnalis The Guardian, Ben Hammersley, di tahun 2004.

Kata podcast sendiri memiliki arti kepanjangan yakni play on demand dan broadcast. Podcast adalah sebuah hasil rekaman audio yang bisa didengarkan oleh khalayak umum melalui media internet. Beda halnya dengan radio yang wajib dilakukan dan dibawakan secara langsung dalam frekuensi tertentu. Sedangkan, podcast bisa diimplementasikan secara fleksibel atau kapanpun jika diinginkan.Podcast Pengadilan Agama Muara Teweh ini juga mengharapkan dapat menjadi acara yang bisa memberikan banyak manfaat dan memberikan informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pengadilan dan hukum keluarga islam Indonesi yang mana tujuan audiens kepada masyarakat luas, Paca Pencari Keadilan, khususnya Masyarakat Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya .

Podcast perdana ini juga langsung menghadirkan informan pimpinan PA Muara Teweh yaitu Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi Lc., M.H.I bersama Host Podcast PA Muara Teweh Asla Eva Setya, S.I.Kom yang juga merupakan PPNPN PA Muara Teweh. Adapun podcast ini akan hadir selalu nantinya di channel Youtube Pengadilan Agama Muara Teweh dengan nama Acara “PODCAST BUNGAS (Podcast PA Muara Teweh BUNGAS)”. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media