header pta Baru

519. Kasubag Kepegawaian PA Mtw hadiri Undangan DPRD Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 223Posted in Muara Teweh

Kasubag Kepegawaian PA Mtw hadiri Undangan DPRD Kab. Barito Utara

Muara Teweh|pamuarateweh.go,id

Selasa, 11 Oktober 2022 Kasubag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Muara Teweh hadir Undangan DPRD Kabupaten Barito Utara. Kegiatan ini dilaksanakan Pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Barito Utara. Agenda dari rapat Paripurna ini ada dua, pertama Rapat Paripurna I dalam rangak penyampaian Pidato Pengantar Bupati Barito Utara tentang Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2023, dan kedua Rapat Paripurna IV dalam rangka Penyampaian Pendapat para fraksi=fraksi DPRD terhadap Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD yang didampingi Bupati Barito Utara dan Wakil Ketua II DPRD, dihadiri oleh Sekda, anggota DPRD, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, dan undangan lainnya dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD.Dalam Pidato yang diserahkan, Bupati Barito Utara menyampaikan bahwa rancangan KUA PPAS Kab. Barut TA 2023 disusun mengacu pada visi dan misi pembangunan daerah Tahun 2018-2023 yang bertumpu pada percepatan pembangunan daerah Kab. Barito Utara sebagai landasan pencapaian agenda pembangunan daerah dan disinergikan dengan prioritas pembangunan provinsi dan nasional.

Dalam penyusunan APBD TA. 2023 sebagimana tema Rencana Kerja Pemerintah (RKP) adalah Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, maka Pemkab. Barut dalam menyusun anggaran belanja harus mendukung target capaian prioritas pembangunan nasional tahun 2023 sesuai dengan kewenangan masing-masing, mendanai pelaksanaan urusan Pemerintah Daerah yang menjadi kewenangan daerah dan kemampuan peendapatan daerah serta dalam rangka penanganan Covid-19 dan dampaknya terutama penerapan tatanan normal baru, produktif dan aman Covid-19 di berbagai aspek kehidupan.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media