header pta Baru

517. Tingkatkan Disiplin Pegawai, PA Muara Teweh Gelar Apel pagi

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 337Posted in Muara Teweh

Tingkatkan Disiplin Pegawai, PA Muara Teweh Gelar Apel pagi

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin (10/10/2022), Keluarga besar Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh melaksanakan apel pagi senin untuk mengawali aktivitas pada minggu kedua di bulan Oktober 2022. Seperti biasa apel sudah menjadi rutinitas Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh setiap hari senin pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor PA. Muara Teweh.

Apel yang dimulai tepat jam 08:00 WIB juga dimaksudkan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai terutama yang berkaitan dengan disiplin jam kerja, diikuti oleh hakim, pejabat kepaniteraan dan pejabat kesekretariatan serta seluruh pegawai dan honorer pada Pengadilan Agama Muara Teweh.

Murtodi, S.Kom., S,H selaku pembina apel, dalam amanat singkatnya menegaskan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh untuk terus meningkatkan kedisiplinan pegawai serta kebersamaan antar pegawai dimana hal tersebut bertujuan agar hubungan pegawai PA Muara Teweh semakin solid, dan melakukan pekerjaan sesuai dengan job description masing-masing serta tidak lupa untuk selaku absen melalui aplikasi sikep sesuai dengan titik koordinat kantor dan juga absensi untuk PPNPN untuk selalu absen melalui aplikasi sidak_ppnpn untuk pengawas pegawai kehadiran PPNPN bisa di lihat sebagai bahan laporan pengawasan kedisiplin pegawain PPNPN. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media