header pta Baru

508. PA Muara Teweh mengikuti Agenda Pengucapan Pakta Integritas yang diselenaggrakan oleh Dirjen Badilag secara daring pada Senin, 3 Oktober 2022.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 261Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh mengikuti Agenda Pengucapan Pakta Integritas yang diselenaggrakan oleh Dirjen Badilag secara daring pada Senin, 3 Oktober 2022.

 

MuaraTeweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 03 Oktober 2022 Unsur Pimpinan PA Muara Teweh mengikuti acara ini antara lain Ketua PA Muara Teweh (Bapak Mulyadi,Lc,. M.H.I., Wakil Ketua PA Muara Teweh (Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.) Sekretaris (Bapak Murtodi, S.Kom., S.H.), Panitera (Bapak Abu Mansur S.H.). Agenda Pengucapan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Ketua Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI (Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.) dan diikuti oleh seluruh satker di bawah Badan Peradilan Agama. Acara dilanjutkan dengan agenda Penandatanganan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh pimpinan.

Selain kedua acara inti tersebut, dalam agenda ini Dirjen Badilag menyampaikan amanat kepada para pimpinan di seluruh satker agar melakukan pembinaan dengan baik sebagaimana kehendak Perma No.8 Tahun 2016 serta mengambil pengucapan Pakta Integritas seluruh ASN. Selain itu, Dirjen Badilag juga menyampaikan agar tetap menerapkan disiplin jam kerja (termasuk apabila harus ijin di jam kerja disertai izin atasan), menerapkan pola hidup sederhana, serta bijak dalam bermedia sosial. Dengan digelarnya agenda tersebut, diharapkan dapat menjadi langkah baik dalam meningkatkan komitmen dan integritas di seluruh lini sesuai tujuan mulia dari PA Muara Teweh, yakni Integritas Tinggi untuk Pelayanan Prima. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media