header pta Baru

474. Apel Pagi Senin (12/09/22) di Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 272Posted in Muara Teweh

Apel Pagi Senin (12/09/22) di Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Mengawali aktivitas pagi di bulan September 2022, Pengadilan Agama Muara Teweh kembali mengadakan apel pagi rutin di Halaman Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Dengan diikuti oleh Ketua PA Muara Teweh, Wakil Ketua PA Muara Teweh, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag, Panmud beserta staf lainnya, apel pagi berjalan dengan baik dan tertib.

Kali ini, Ketua Muara Teweh Mulyadi, Lc, M.H.I bertindak selaku pembina apel menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dan stamanina dalam bekerja karena pada saat ini perubahan cuaca yang sangat ekstrim dan sering turun hujan dan virus covid 19 masih tinggi peningkatan dalam sepekan ini.

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh bagian dari PA Muara Teweh untuk selalu menjaga ketertiban dan kedisiplinan bekerja. Bukan hanya dari segi waktu, namun juga atribut serta kinerja yang tercermin dalam aktivitas sehari-hari. “Bukan hanya sebatas penilaian secara organisasi atau kantor, tetapi sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat itu yang terpenting”. Sehingga beliau berharap juga ke depannya akan berimbas positif bagi siapapun yang ada di Pengadilan Agama Muara Teweh. Baik pemimpin atau stafnya, Pengadilan Agama Muara Teweh harus selalu mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan apel pagi, Senin (12/09/22) berjalan sesuai prosedur dengan petugas sebagai berikut:

Pembina Apel Mulyadi, Lc., M.H.

Pemimpin Apel Andy Pramana Putra B.

8 Nilai Utama Mahkamah Agung Ricki Pratama, S.H.

Pembaca Do’a Rustandi Rahadian, S.T.

Pembawa Acara Faridah.

(m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media