header pta Baru

471. Lapas Muara Teweh Menindaklanjuti MoU dari Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 436Posted in Muara Teweh

Lapas Muara Teweh Menindaklanjuti MoU dari Pengadilan Agama Muara Teweh

mou lapas

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 8 September 2022 bertempat di ruang Panitera PA. Mtw, Panitera Muda Hukum PA. Mtw, Kemijan, S.Ag.,M.H. menyambut kedatangan tamu utusan dari Lembaga Pemasyarakatan Muara Teweh, Baduansyah, S.H. Adapun maksud dan tujuan beliau datang ke Kantor PA.Mtw adalah untuk verifikasi terkait Perjanjian Kerja Sama  Memorandum of Understanding (MoU) PA. Mtw dengan Lembaga Pemasyarakatan Muara Teweh.

Dalam pertemuan tersebut Panitera Muda Hukum, Kemijan, S.Ag., M.H. menyampaikan bahwa terkait Perjanjian Kerja Sama tersebut sampai saat ini masih dalam proses persetujuan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Beliau berharap semoga Perjanjian Kerja Sama Memorandum of Understanding (MoU) ini segera bisa dilaksanakan, demi untuk meningkatkan kwalitas Pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan terutama dalam pelaksanaan persidangan. Dengan terjalinnya kerjasama ini nantinya, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak serta masyarakat luas khususnya warga binaan yang berada di Lembaga Pemasyarakatan. (A/B).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media