header pta Baru

464. Jum’at Bersih, PA Muara Teweh Laksanakan Penataan Taman Kantor

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 287Posted in Muara Teweh

Jum’at Bersih, PA Muara Teweh Laksanakan Penataan Taman Kantor

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sebuah kantor merupakan rumah tinggal kedua bagi seorang karyawan baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun Karyawan Swasta pada sebuah Instansi, Lembaga, BUMN maupun perusahaan swasta lainya. Karena selain dirumah, kehidupan dan waktu juga banyak terbagi dan dihabiskan dikantor. Tidak berlebihan kiranya jika kantor juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah kehidupan seseorang yang layak untuk dirawat dan dipelihara.

Jum’at (02/09/2022) setelah mengisi absen pagi, sebagian dari Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh yang tidak berkesibukan meluangkan waktunya guna melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih. Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh Murtodi, S.Kom.,SH. terjun kelapangan dan memimpin kegiatan. Dalam giat kerja bakti kali ini difokuskan untuk penataan taman halaman depan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh.

Guna mengimplementasikan motto Pengadilan Agama Muara Teweh yang “BUNGAS” yakni akronim dari kata Bersih, Unggul dan Anti Suap Pengadilan Agama Muara Teweh berupaya untuk mewujudkan budaya hidup Bersih. Dalam hal ini bukan hanya kantor ataupun lingkungan kantornya saja yang bersih, namun aparaturnya juga harus bersih baik jiwa, raga dan rohaninya, karena kata bersih disini mempunyai arti dan makna yang luas.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media