header pta Baru

447. Ketua PA Muara Teweh Sambut Siswa Magang Kembali

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 300Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Sambut Siswa Magang Kembali 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 22 Agustus 2022 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc, MHI menyambut Siswa Magang dari Kecematan Gunung Timang yaitu SMKN 1 Gunung Timang Kabupaten Barito Utara yang juga didampingi Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H. Bertempat di Ruang Ketua PA Muara Teweh Ketua menyambut dua siswa SMKN 1 Gunung Timang dan Guru Pembimbing yaitu Ibu Tri Sosilawati, S.Pd yang juga merupakan guru Bimbingan Konseling SMKN 1 Gunung Timang.

Perjalanan yang lumayan yaitu 3 jam menuju kota Muara Teweh tidak menyurutkan siswa magang untuk mencari ilmu dan pengalaman ke Kota Muara Teweh salah satunya di Pengadilan Agama Muara Teweh, karena ada 2 siswa lagi yang ditempatkan di Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara yang mana mereka akan magang selam 3 Bulan mulai akhir bulan Agustus sampai bulan November nanti. Dua siswa ini terdiri dari satu perempuan dan satu laki-laki atas nama Desy Sintia Dewi dan Ahmad Pahliza.

Sambutan Ketua ini selain menerima secara resmi juga memperkenalkan siklus kerja yang ada di satuan kerja Pengadilan Agama Muara Teweh, agar nantinya mereka bisa menyesuaikan tempat mereka bekerja serta mengetahui apa-apa saja yang akan mereka kerjakan secara umum di Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media