header pta Baru

446. Giat Apel Senin PA Mtw Sambut Siswa Magang dari Gunung Timang

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 242Posted in Muara Teweh

 

Giat Apel Senin PA Mtw Sambut Siswa Magang dari Gunung Timang

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 22 Agustus 2022 Giat Apel begitu berbeda, ini karena Pengadilan Agama Muara Teweh menyambut kedatangan Siswa Magang dari SMK N 1 Gunung Timang Kabupaten Barito Utara. Dalam Apel pagi ini dengan pembina Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc, MHI selain menyampaikan amanat juga memberikan harapan-harapan kepada dua Siswa SMK yang akan magang selama 3 (tiga) bulan.

Ibu Tri Sosilawati, S.Pd sebagai Guru Pembimbing dua siswa magang ini juga merupakan Guru Bimbingan Konseling SMK N 1 Gunung Timang menyampaikan pada sambutannya rasa terima kasih karena sudah mau menerima siswa nya untuk bisa belajar di Pengadilan Agama Muara Teweh. Ibu Tri juga dalam sambutannya menyampaikan agar Bapak Ibu pegawai memberikan pengarahan yang mana nantinya pada masa magang ini akan berguna untuk lanjutan setelah mereka lulus dari sekolah baik itu di dunia kerja maupun akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Adapun dua siswa magang ini berasal dari Jurusan OTKP (Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran) satu perempuan atas nama Desy Sintia Dewi dan satu laki-laki atas nama Ahmad Pahliza. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media