header pta Baru

440. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Resepsi Kenegaraan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 213Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Resepsi Kenegaraan

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh – Rabu, 17 Agustus 2022. Pemerintah Kabupaten Barito Utara bersama unsur Forkopimda menggelar Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperinganti HUT RI ke 77 bertempat di Gedung Pertemuan Umum Balai Antang.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Sekretraris Daerah, Kapolres Barito Utara beserta Istri, Dandim 1013/Mtw beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Barut, Ketua Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri mewakili, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua II DPRD beserta istri, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, dan seluruh undangan lainnya.

Resepsi Kemerdekaan dimaksudkan untuk ungkapan rasa syukur dan harapan kedepan untuk masa depan yang lebih cerah. Sementara itu Bupati H Nadalsyah dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dengan tema HUT RI ke – 77 yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” mengajak kepada kita semua untuk lebih cepat bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19 yang kurang lebih 2,5 tahun ini melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. “Presiden RI setelah melalui lawatan ke berbagai negara di Eropa, Amerika dan Asia bahwa sekarang ini terjadi krisis ekonomi global dan pada tahun 2022 sudah ada 6 negara yang dinyatakan bangkrut.

Bupati Barito Utara, atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara mengucapkan terimakasih kepada para sesepuh, pejuang veteran dalam membantu mengusir penjajahan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang sama-sama kita cintai dan banggakan. Tidak lupa juga, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangkaian Peringatan HUT ke – 77 RI Tahun 2022.

Dalam resepsi kenegaraan ini dilaksanakan penyerahan hadiah perlombaan 17 Agustusan serta pemotongan tumpeng bersama unsur FKPD.(aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media